AS Roma Tunjuk Eks Pemain Gantikan Luciano Spalletti

AS Roma akhirnya temukan pengganti pelatih mereka, Luciano Spaletti, yang pindah ke Inter Milan.

Berita Liga ItaliaAS Roma akhirnya menunjuk mantan pemainnya, Eusebio Di Francesco, untuk tampil gantikan Lucianp Spalletti di musim depan.

Eusebio Di Francesco sendiri bukan orang asing di Stadion Olimpico. Pada musim 2000/01, ia ikut membawa Giallorossi jadi juara Serie A.  Di Francesco juga sempat mengasuh Sassuolo, tapi hengkang sejak 2012 lalu.

“Di Francesco akan segera menjadi milik AS Roma, itulah yang bisa kami katakan. Kami telah bertemu dengan jajaran manajemen Roma, dan proses akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan,” ujr Manajer Umum Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Liga Italia  - AS Roma Tunjuk Eks Pemain Gantikan Luciano Spalletti

Menutup laporan Football-Italia, Di Francesco akan membawa beberapa staffnya ke Roma. Di antaranya asisten pelatih, Francesco Tomei, pelatih teknis Danilo Pierini, dan pelatih kebugaran Nicandro Vizoco.

Spalletti yang musim lalu berhasil membawa AS Roma finis di peringkat dua Serie A memilih untuk melanjutkan kariernya di Inter Milan. Rencananya, Spalletti baru akan diperkenalkan secara resmi oleh Inter Milan, Rabu (14/6).
#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here