Riccardo Orsolini Telah Tiba di Juventus Untuk Tes Medis

35

Pemain sayap Ascoli, Riccardo Orsolini akan menjalani tes kesehatan di Turin jelang penyelesaikan negosiasi kepindahannya ke Juventus.

Liga Italia - Riccardo Orsolini Telah Tiba di Juventus Untuk Tes Medis

Pemain sayap Ascoli, Riccardo Orsolini akan menjalani tes kesehatan di Turin jelang penyelesaikan negosiasi kepindahannya ke Juventus.

Adubola.com – Juventus telah mengumumkan bahwa Riccardo Orsolini telah tiba untuk menyelesaikan tes medis menjelang kepindahannya dari klub Serie B, Ascoli.

Pemain muda asal Italia tersebut diharapkan untuk menyelesaikan transfer dengan pemimpin Serie A dalam beberapa hari mendatang setelah kesepakatan disetujui oleh kedua klub.

Pemain sayap berusia 19 tahun ini yang juga dikaitkan dengan Napoli dan Chelsea telah tertangkap kamera telah tiba di pusat kesehatan Juve, J Medical centre pada hari Kamis.

Direktur Ascoli, Ivan Lanni menyatakan pekan lalu bahwa mereka mengharapkan kesepakatan dengan Juve bisa segera dirampungkan, dimana Orsolini direncanakan akan dipinjamkan kembali untuk sisa musim ini.

“Sebuah kesepakatan telah dicapai dengan Juventus,” kata Lanni kepada PicenoTime. “Kami tidak bisa mengatakan banyak, tapi selalu ada keinginan untuk segera menyelesaikan kesepakatan dengan Juve.”

“Proses ini sangat kompleks. Ada kesepakatan dasar, variabel dan pembicaraan terkait dengan berbagai pemain. Apa yang pasti adalah bahwa Orsolini akan tetap dengan Ascoli hingga akhir musim.”

TINGGALKAN KOMENTAR