Marco Sportiello Setuju Bergabung ke Fiorentina

Penjaga gawang Atalanta berusia 24 tahun, Marco Sportiello dilaporkan telah mengatakan ya untuk pindah ke Fiorentina.

Marco Sportiello

Penjaga gawang Atalanta berusia 24 tahun, Marco Sportiello dilaporkan telah mengatakan ya untuk pindah ke Fiorentina.

Adubola.com – Kiper bertinggi badan 1,92 meter ini telah kehilangan tempatnya di starting lineup karena Etrit Berisha, yang bergabung dengan La Dea melalui kesepakatan pinjaman dari Lazio musim panas ini.

Atalanta memiliki pilihan untuk membuat kesepakatan permanen dengan penjaga gawnag asal Albania tersebut, yang memungkinkan Sportiello – produk dari akademi mereka – untuk hengkang dari klub.

Menurut AlfredoPedulla.com, Viola (julukan Fiorentina) akan meminjam sang kiper dengan maksud untuk memberikan kontrak permanen di musim panas senilai sekitar 6-7 juta euro.

Sportiello melakoni debutnya untuk Atalanta pada 4 Desember 2013 Sportiello, dalam kemenangan kandang 2-0 atas Sassuolo di laga Coppa Italia, Sementara  debut Serie A nya datang pada 12 Januari tahun berikutnya, pada kemenangan kandang 2-1 atas Catania.

Kedatangan Sportiello akan menjadi berita buruk bagi Ciprian Tatarusanu, yang telah menjadi kiper nomor satu untuk Fiorentina sejak Neto memutuskan pergi dan bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here