Atalanta Peringatkan Chelsea dan AC Milan Soal Andrea Conti

107

Atalanta memberikan peringatan kepada Chelsea, Napoli, dan AC Milan soal transfer pemain mereka Andrea Conti, dengan sebuah peringatan keras.

Liga Italia  - Atalanta Peringatkan Chelsea dan AC Milan Soal Andrea Conti

Liga Italia – Bek Italia U-21 Andrea Conti hanya akan diizinkan meninggalkan Atalanta jika ada kesepakatan harga yang bisa diterima oleh pihak klub, kata presiden klub Antonio Percassi.

Presiden Atalanta Antonio Percassi mengatakan dia tidak akan membiarkan agen Andrea Conti mendikte fullback mereka untuk bermain di klub baru di musim depan.

Conti telah dikaitkan dengan Chelsea, Napoli, Inter Milan, dan AC Milan sejak akhir musim 2016-17. Di antara semua nama itu, Milan menjadi tim yang difavoritkan akan mendapatkan tanda tangannya.

Mario Giuffredi – agen berusia 23 tahun itu – sebelumnya mengatakan bahwa sebuah kesepakatan dengan Rossoneri telah ditandatangani dan kliennya akan pindah ke San Siro “dengan satu atau lain cara”.

Namun, Percassi bersikeras dia akan memutuskan sendiri masa depan pemainnya, dengan klub-klub papan atas Eropa mulai menjemput bintang-bintang mereka yang memimpin Atalanta ke posisi keempat, sebuah prestasi yang mengesankan pada akhir musim lalu.

“Kami akan menentukan kondisi dan kami akan mengevaluasi apakah penjualan ke AC Milan akan memuaskan mereka,” Percassi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Bergamo TV. “Ini adalah situasi yang sangat rumit.”

“Saya ulangi: kami akan menunggu dan melihat situasinya berkembang, tapi Atalanta akan mendikte kondisi kami sendiri.”

Gelandang bertahan Franck Kessie telah meninggalkan Atalanta untuk bergabung ke AC Milan dan akan diresmikan pada pembukaan transfer musim panas, dengan pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membelinya secara permanen.

Tapi Percassi mengklaim mungkin tidak akan ada lagi transfer dari timnya saat Atalanta ingin mengulang musim mereka di Liga Italia dengan cara yang mengesankan.

“Saya tidak khawatir orang lain bisa melakukan hal yang sama.”

“Selain Conti – yang kami anggap pemain bagus, tapi kita semua tahu situasinya – kami tidak akan membiarkan pemain besar lainnya pergi.”

“Mattia Caldara dan Leonardo Spinazzola akan tinggal bersama kami. Hal yang sama berlaku untuk [Remo] Freuler dan juga untuk [Alejandro] Gomez.”

“Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan dia [Gomez]. Ia adalah pemain penting bagi kami dan oleh karena itu benar untuk melakukan itu.”

“Lalu ada [Andrea] Petagna yang telah meminta untuk tinggal di sini. Dia benar-benar milik kami, tapi AC Milan memiliki klausul jual yang meningkat dari tahun ke tahun.”

“Semua mengatakan bahwa kami hanya membiarkan [Roberto] Gagliardini dan Kessie untuk pergi dari klub, sementara Atalanta telah menghasilkan delapan pemain sejak Januari. Kami maju dengan penuh harapan.”