Barangkali, Pelatih Ini Akan Benar-benar Gantikan Wenger

45

Musim ini bisa jadi musim terakhir bagi Arsene Wenger di Arsenal. Klub kota London itupun kabarnya tengah bersiap-siap datangkan pelatih baru yang akan gantikan manajer yang sudah 20 tahun mengasuh the Gunners tersebut.

Liga Italia  - Barangkali, Pelatih Ini Akan Benar-benar Gantikan Wenger

Musim ini bisa jadi musim terakhir bagi Arsene Wenger di Arsenal. Klub kota London itupun kabarnya tengah bersiap-siap datangkan pelatih baru yang akan gantikan manajer yang sudah 20 tahun mengasuh the Gunners tersebut.

Adubola.com – Saat ini, Arsenal diberitakan tengah lakukan pembicaraan lanjutann dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sebagai calon pengganti Arsene Wenger pada musim panas mendatang.

Wenger, 67, sudah habiskan 20 tahun mengasuh the Gunners, tapi waktunya di Emirates Stadium barangkali akan selesai bersamaan dengan berakhirnya kontrak pelatih itu pada akhir musim ini.

Menurut laporan The Sunday Express, Arsenal kini tengah lakukan pembicaraan lanjutan dengan Allegri sebagai bagian dari upaya klub itu untuk mencari pengganti Wenger, yang belum juga mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari the Gunners.

Meski demikian, walaupun Arsenal sudah lakukan pembicaraan lanjutan dengan Allegri, tetapi Arsenal dipastikan belum sepakati deal apapun dengan pelatih 49 tahun itu. Sejauh ini, Allegri memang selalu berhasil membawa Juventus berada di peringkat teratas. Ia pernah membawa Si Nyonya Tua meraih dua gelar juara Liga Italia, dua trofi Copa Italia, satu trofi Piala Super Italia dan juga menjadi runner-up di ajang Liga Champions.

Saat ini, Juve tengah bersiap-siap amankan gelar juara Serie A ke tiga mereka, di mana saat ini Juve terus bertahan di puncak klasemen sementara, dengan kelebihan sisa satu pertandingan di tangan.

Walau Allegri jadi pelatih yang paling difavoritkan untuk jadi pelatih masa depan Arsenal, namun tampaknya the Gunners harus mencari target lain. Sebelumnya, pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttle, juga gencar diberitakan akan jadi penerus Wenger.