Begini Cara Juventus Usir Barcelona dari Bintangnya!

936

Juventus bersikeras tak akan berikan bintangnya yang satu ini, Paulo Dybala, kepada Barcelona. Kini, Si Nyonya Tua lakukan langkah baru untuk ‘mengusir’ raksasa Catalan itu.

Liga Italia  - Begini Cara Juventus Usir Barcelona dari Bintangnya!

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus akan ‘mempersenjatai’ Paulo Dybala dengan nomor punggung baru. Ia akan beralih dari jersey bernomor punggung 21 ke nomor 10. Juventus menilai, bintang asal Argentina itu sebagai aset paling berharga mereka.

Juventus rupanya ingin menutup pintu keluar Dybala untuk selamanya, hingga Bianconeri putuskan untuk memberinya kaos bernomor punggung 10.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk datangkan pemain depan asal Argentina itu sebagai pengganti Neymar, yang sudah bergabung ke PSG dengan sebuah transfer yang pecahkan rekor dunia.

Barca tampaknya tetap mengincar pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, tapi Dybala tetap masuk dalam daftar keinginan transfer mereka. Mantan pemain Palermo itu bisa andalkan dukungan Lionel Messi, yang memang merekomendasikan rekan senegaranya itu sebagai pengganti Neymar.

Sampai saat ini, Dybala masih kenakan nomor punggung 21, dan akan beralih ke nomor 10 di awal musim depan. Nomor punggung 10 memang sengaja dikosongkan Juve, setelah Paul Pogba hengkang ke Manchester United di musim panas tahun lalu.

Fakta bahwa Juve telah memberi Dybala jersey bernomor 10 ini, jadi pernyataan simbolis yang penting bagi klub tersebut. Yakni, Dybala akan jadi andalan di klub Turin itu. Lagipula Juventus tidak mungkin berikan pernyataan simbolis itu, kecuali jika mereka yakin pemain yang dimaksud akan bertahan.

LEAVE A REPLY