Bek Argentina Ini Ingin Gabung AC Milan di Musim Panas

Adubola.com – AC Milan adalah pengagum lama dari bek Villareal asal Argentina berusia 26 tahun ini dan Rossoneri akan melakukan upaya baru untuk mengontraknya di musim panas mendatang.

Mateo Musacchio

Adubola.comAC Milan adalah pengagum lama dari bek Villareal asal Argentina berusia 26 tahun ini dan Rossoneri akan melakukan upaya baru untuk mengontraknya di musim panas mendatang.

Raksasa Serie A, AC Milan telah melakukan negosiasi transfer untuk Mateo Musacchio selama jendela transfer musim panas di tahun 2016, tetapi gagal mencapai kesepakatan karena masalah keuangan.

Perwakilan AC Milan, pada kenyataan sedang melakukan negosiasi penjualan klub selama hampir satu tahun sekarang, tapi konsorsium asal China, Sino-Europe telah gagal menyelesaikan pengambilalihan klub.

Konsorsium China harus menyelesaikan kesepakatan pada 14 April meskipun perwakilan dari konsorsium telah menunda tanggal penutupan sebanyak dua kali.

Bila Sino-Europe berhasil menyelesaikan pengambilalihan klub sebelum musim panas, maka raksasa Serie A akan memiliki anggaran transfer untuk mendatangkan pemain anyar.

Untuk penguatan lini pertahanan, maka yang menjadi prioritas Milan adalah Mateo Musacchio. Agen dari Musacchio sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan dari AC Milan dan Sino-Europe. Dan calciomercato.com telah secara eksklusif mengetahui bahwa sang pemain ingin pindah ke klub di akhir musim ini.

Kontrak Musacchio berakhir pada 2018 dan ia tidak bersedia memperpanjangnya. Villareal akan menuntut 20 juta euro kepada klub peminat di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here