Bek AS Roma Ingin Hengkang ke Inter Milan

Bek AS Roma asal Jerman ini ingin bergabung dengan Inter Milan, namun Giallorossi tidak akan menjualnya kurang dari 40 juta euro.

Antonio Rudiger

Berita TransferInter Milan diketahui sedang mencari pemain baru musim panas ini untuk memperkuat lini belakang mereka, dan diyakini bahwa bek AS Roma, Antonio Rudiger adalah salah satu target utama mereka.

Calciomercato.com melaporkan bahwa sang bek tengah siap menerima tawaran La Beneamata, dan dia juga telah diyakinkan oleh proyek tersebut.

Namun, dia belum memutuskan untuk meninggalkan Roma, karena dia memiliki hubungan baik dengan Direktur Olahraga, Ramon Rodríguez Verdejo yang lebih dikenal dengan sapaan Monchi.

Selain itu, Giallorossi menuntut sekitar 40 juta euro atau setara dengan 597 miliar rupiah sebagai mahar untuk menjual Rudiger, dan sang bek tampaknya tidak akan memaksakan untuk transfer itu terwujud.

Namun, kesediaan Rudiger untuk bergabung dengan Inter bisa menjadi faktor besar yang menguntungkan mereka, seperti juga kehadiran Walter Sabatini di Nerazurri, yang membawa sang pemain ke Serie A pada musim panas tahu 2015 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here