Bek Juventus Ini Tidak Kecewa Dengan Kurangnya Waktu Bermain

103

Adubola.com – Pemain bertahan Juventus berusia 29 tahun ini mengklaim bahwa kesulitan untuk menembus starting XI di klub belum menurunkan kepercayaan dirinya di bawah Massimiliano Allegri.

Liga Italia  - Bek Juventus Ini Tidak Kecewa Dengan Kurangnya Waktu Bermain

Adubola.com – Pemain bertahan Juventus berusia 29 tahun ini mengklaim bahwa kesulitan untuk menembus starting XI di klub belum menurunkan kepercayaan dirinya di bawah Massimiliano Allegri.

Medhi Benatiaitu baru mencatatkan 11 kali penampilan untuk Bianconeri musim ini, ia didatangkan dengan kesepakatan pinjaman dari raksasa Bundesliga Bayern Munchen pada awal 2016-17.

Namun, Benatia berhasil menyelesaikan 90 menit penuh saat Juventus mengklaim kemenangan 4-1 atas Palermo pada akhir pekan, menebus kekalahan timnya atas Genoadi pertandingan Serie A yang terakhir kali ia mainkan.

“Pada hari Jumat saya memiliki kesempatan untuk bermain dan membantu tim meraih kemenangan, itu sangat menyenangkan. Saya merasa dalam kondisi yang baik karena saya juga bermain empat kali untuk Maroko dalam waktu hanya selama dua minggu di Piala Afrika,” katanya dalam sebuah wawancara untuk situs resmi Juventus.

“Sebelum itu, pertandingan liga terakhir saya adalah kekalahan atas Genoa. Setelah pertandingan seperti itu, setiap pemain akan berusaha untuk bisa kembali bermain di lapangan dan memperbaiki kesalahannya setelah tiga atau tujuh hari.”

“Tapi saya harus menunggu tiga bulan, dan itu sangat disayangkan, tapi saya menghormati keputusan pelatih yang telah sering benar, sehingga tim terus menang.”

“Siapa pun yang tampil selalu bermian dengan baik, dan itu merupakan kualitas yang hebat dari klub ini. Situasi individu tidaklah begitu penting. Yang bisa saya lakukan adalah bersabar, bekerja keras dan mengambil keuntungan penuh dari kesempatan yang datang dengan cara saya.”

LEAVE A REPLY