Bek Manchester United Ini Bakal Keluar Dari Old Trafford ?

Bek Manchester United asal Italia ini telah berbicara dengan La Gazzetta dello Sport tentang masa depannya.

Matteo Darmian

Berita Transfer – Pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian, 27 tahun melakukan wawancara dengan harian olahraga Italia sesaat setelah timnya meraih kemenangan di Liga Europa di Stockholm dan dia mengisyaratkan bahwa masa depannya mungkin akan jauh dari Old Trafford dan akan kembali ke tanah airnya.

Ketika ditanya tentang di mana dia pikir dirinya mungkin akan bermain sepak bola musim depan, Darmian menjawab; “Dengan medali ini di leher saya sepertinya agak terlalu dini untuk membicarakan masa depan saya. Saya akan punya waktu untuk mengatasi masalah ini di musim panas. Saya memiliki kontrak dua tahun lagi di Manchester dan saya bahagia.”

Pernyataan ini muncul kurang dari 24 jam setelah The Express melaporkan bahwa agen dari sang pemain menuju Old Trafford untuk berbicara dengan pelatih The Red Devils tentang apa niat mereka untuk kliennya.

Darmian telah dikaitkan dengan kembali ke Italia bersama AC Milan dan Inter Milan yang dikatakan keduanya siap untuk melakukan langkah mereka demi mendapatkan jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here