Bek Napoli Hengkang ke Chelsea?

347

Agen bek Napoli ini telah mengatakan bahwa kliennya tertarik pada prospek bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Liga Italia  - Bek Napoli Hengkang ke Chelsea?

Berita Transfer – Juara Liga Primer Inggris, Chelsea telah memantau kemajuan bek Napoli, Kalidou Koulibaly sejak kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge tahun lalu dan sekali lagi mempertimbangkan untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu menyusul keluarnya kapten John Terry dari Stamford Bridge.

Laporan menunjukkan bahwa Napoli telah memberi tahu Koulibaly bahwa dia diperbolehkan untuk pergi jika mereka menerima tawaran yang sesuai dengan penilaian mereka terhadap pemain tersebut, yang diperkirakan sekitar 60 juta euro (52 juta poundsterling), dan agennya tidak membantah kalau kliennya akan pergi pada musim panas.

“Koulibaly? pasar transfer masih jauh baru akan dibuka 31 Agustus nanti, sesuatu mungkin terjadi sebelum itu,” kata sang agen┬áBruno Satin kepada Mondo Napoli.

“Chelsea? Mereka adalah tim kelas dunia yang banyak pemain ingin bergabung disana, tapi saya tidak ingin membicarakan hal ini sekarang.”

Koulibaly membuat 28 penampilan liga untuk Napoli musim lalu, membantu klub tersebut finis di peringkat ketiga pada papan klasemen Serie A.

LEAVE A REPLY