Bek Villareal Tes Medis di AC Milan

Bek Villareal, Mateo Musacchio sedang menjalani tes medis dengan raksasa Serie A, AC Milan menjelang kepindahannya ke San Siro musim panas ini.

Mateo Musacchio

Berita Transfer – Pemain belakang Villareal Mateo Musacchio beberapa bulan yang lalu dilaporkan telah melakukan pertemuan rahasia dengan perwakilan AC Milan.

Pemain asal Argentina tersebut memberi lampu hijau untuk pindah ke Milan selama pertemuan tersebut. Il Diavolo Rosso hampir menyelesaikan kesepakatan musim panas mereka yang pertama.

Seperti yang telah dilaporkan Calciomercato.com beberapa minggu yang lalu, AC Milan juga telah mencapai kesepakatan finansial dengan Villareal dan sang pemain sedang menjalani tes medis bersama Milan pada saat ini.

Tes kesehatan Musacchio dilakukan di klinik La Madonnina Milan dimulai pukul 7.45 waktu setempat. Pemain tersebut diperkirakan akan menandatangani kontrak empat tahun dengan AC Milan. Raksasa Serie A dijadwalkan untuk menyelesaikan kesepakatan sebesar 15 juta euro dan ditambahk bonus  juta euro dengan bek tengah berbakat tersebut, dimana Musacchio akan menjadi pemain pertama iyang didatangkan oleh pemilik klub asal China yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here