Berikut Adalah Penyebab Leandro Paredes Gagal ke Juventus

180

Adubola.com – Leandro Paredes adalah target transfer dari Juventus untuk lini tengah mereka, tetapi pada akhirnya kesepakatan pun tidak terjadi.

Liga Italia  - Berikut Adalah Penyebab Leandro Paredes Gagal ke Juventus

Adubola.comLeandro Paredes adalah target transfer dari Juventus untuk lini tengah mereka, tetapi pada akhirnya kesepakatan pun tidak terjadi.

Lalu apa penyebabnya? tampaknya karena kegagalan Lemina pindah ke Crystal Palace adalah alasan mengapa Juventus tidak mengontrak Leandro Paredes.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport, Mario Lemina seharusnya pindah ke Crystal Palace, lalu Paredes kemudian akan pindah dari AS Roma ke Juventus dan Baselli bakal menggantikan peran Paredes di AS Roma. Tiga transfer pemain nyaris terjadi tapi pada akhirnya, semuanya gagal pada saat-saat akhir.

Liga Italia  - Berikut Adalah Penyebab Leandro Paredes Gagal ke Juventus

Paredes memiliki musim yang hebat tahun lalu di Empoli tapi dia belum bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain skuad Roma di bawah besutan Spalletti. Paredes mungkin menjadi salah satu pemain yang Roma korbankan pada musim panas mendatang karena mereka idealnya ingin mempertahankan Manolas dan Nianggolan.

Roma saat ini menenpati posisi kedua di Serie A, Italia tertinggal 4 angka dari pemuncak klasemen Juventus. Sang Nyonya Tua ingin memenangkan gelar liga keenam mereka secara berturut-turut yang akan menjadi rekor baru di Italia.