Bintang Ini Mengaku Menangis Saat Meninggalkan Real Madrid Usai Tujuh Musim

248

Bintang asal Argentina telah mengakui bahwa ia menangis ketika ia meninggalkan Real Madrid pada tahun 2013 lalu.

Liga Italia  - Bintang Ini Mengaku Menangis Saat Meninggalkan Real Madrid Usai Tujuh Musim

Bintang asal Argentina telah mengakui bahwa ia menangis ketika ia meninggalkan Real Madrid pada tahun 2013 lalu.

Berita Bola, Liga Italia – Gonzalo Higuain menghabiskan tujuh musim di ibukota Spanyol, mencetak 122 gol dan membuat 56 assist selama 246 penampilan di semua kompetisi.

Dia bergabung dengan Los Blancos saatt-rated berusia 18 tahun dan berakhir dengan meraih tiga gelar La Liga (2006/07, 2007/08 dan 2011/12) serta trofi Copa del Rey 2011.

Dalam sebuah wawancara dengan El Mundo, seperti dilansir Marca, Higuain mengatakan: “Sepakbola telah membuat saya menangis didalam sukacita dan juga kesedihan.”

“Ketika saya harus meninggalkan [Estadio Santiago] Bernabeu, tentu saja aku menangis.”

“Itu sama ketika aku meninggalkan Napoli. Aku selalu memberikan kasih sayang yang besar untuk klub-klub yang pernah saya perkuat dan ketika saya harus meninggalkan kedua klub tersebut, itu adalah waktu yang sangat menyedihkan.”

Setelah bergabung dengan Napoli dalam kesepakatan 40 juta euro, Higuain mengangkat permainan ke tingkat lain dan, selama musim terakhirnya, menyamai rekor Serie A di musim 1928/29 mencetak 36 gol dalam satu musim.

Dia pindah ke Juventus, setelah Si Nyonya Tua mengaktifkan klausul rilis 90 juta euro dalam kontraknya, dan striker asal Argentina ini tampaknya akan memenangkan gelar liga pertamanya di Italia.

LEAVE A REPLY