Bintang Juventus Ini Dipastikan Tidak Tampil Kontra AC Milan

Adubola.com – Bintang Juventus ini telah dipastikan tidak akan dimainkan pada pertandingan lanjutan Serie A besok melawan AC Milan.

Giorgio Chiellini

Adubola.com – Bintang Juventus ini telah dipastikan tidak akan dimainkan pada pertandingan lanjutan Serie A besok melawan AC Milan.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengalami cedera otot pada akhir pekan lalu pada laga Serie A melawan Udinese dan pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri telah memutuskan untuk tidak membawanya pada pertandingan besok saat mereka melawan AC Milan.

Sang pelatih berharap dia dapat pulih pada waktunya untuk melakoni laga babak 16 leg kedua Liga Champions pekan depan melawan Porto di stadion Juventus.

Chiellini telah melewatkan beberapa pertandingan karena cedera musim ini dan mantan bintang Bayern Munchen, Mehdi Benatia dikatakan sebagai kandidat utama untuk menggantikan sang bek melawan AC Milan besok.

Juventus akan menghadapi Porto di Liga Champions pada hari Selasa waktu setempat dan Max Allegri bisa memiliki Chiellini kembali untuk pertandingan itu, jika tidak baik Andrea Barzagli atau Daniele Rugani dapat menggantikan Chiellini saat menghadapi Porto.

Sementara itu, ini adalah skuad Juventus untuk pertandingan melawan AC Milan besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here