Bintang Juventus Gabung Real Madrid ?

Bintang Juventus ini memberikan petunjuk besar mengenai potensi kepindahannya. Ia mengakui bahwa dirinya bisa terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid.

Liga Italia  - Bintang Juventus Gabung Real Madrid ?

Berita Transfer – Penyerang Juventus, Paulo Dybala akan berhadapan dengan Real Madrid akhir pekan ini karena Si Nyonya Tua akan berusaha mengamankan trofi Liga Champion pertama mereka sejak 1996.

Pemain asal Argentina telah menjadi pemain kunci untuk Bianconeri, mencetak 19 gol di semua kompetisi saat Juventus melanjutkan untuk mengangkat gelar liga keenam berturut-turut sekaligus Coppa Italia.

Tapi Dybala harus menyesuaikan permainannya dengan musim ini untuk mengakomodasi Gonzalo Higuain yang telah menjadi striker tunggal bagi La Vecchia Signora tahun ini.

Perubahan Dybala dalam posisi menimbulkan spekulasi bahwa dia dapat pindah ke tempat lain pada musim panas ini, namun pemain berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada bulan April.

Sementara transfer musim panas ini nampaknya tidak mungkin terjadi, namun Dybala telah membuka pintu untuk pindah ke Real Madrid pada masa mendatang.

“Real Madrid masa depan? Mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan, mungkin,” kata Dybala kepada Chiringuito TV.

“Saya sekarang sepenuhnya fokus pada Juventus karena kami akan menghadapi Real Madrid pada Sabtu malam.”

Dybala selalu hadir untuk Juventus di babak kualifikasi  Liga Champions, termasuk pada laga saat ia mencetak dua gol penting dalam kemenangan kandang 3-0 atas Barcelona di perempat final.

Dengan mengalahkan Real Madrid akhir pekan ini, Juventus akan menjadi klub kesembilan yang dalam sejarah sepak bola berhasil mencatatkan treble winner (Serie A, Coppa Italia, Liga Champions).

LEAVE A REPLY