Bintang Juventus Ini Diidolakan Jadi Pengganti Neymar

Dalam sebuah jajak pendapat yang diikuti fans Barcelona, bintang Juventus ini terpilih sebagai pemain yang paling diidolakan sebagai pengganti Neymar.

Suporter Barcelona inginkan bintang Juventus, Paulo Dybala, sebagai pengganti Neymar yang baru saja hengkang ke PSG.

Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar AS, Dybala terpilih sebagai pemenangnya, dengan kantongi 13 ribu dari 40 ribu suara, atau sebanyak 37 persen.

Para suporter mengakui Dybala punya kualitas yang mumpuni, setelah ia juga tampil menawan di leg pertama semifinal Liga Champions, yang pada akhirnya membuat Barca keluar dari kompetisi teratas Eropa di musim lalu itu.

Lalu, pemain kedua yang terpilih sebagai pengganti Neymar, adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ia mendapat 10 ribu suara atau 27 persen.

Menurut laporan SER, bagaimanapun, Barcelona telah mengontak Atletico dan jelaskan bahwa Griezmann bukan prioritas mereka. Dengan klausul pelepasan sebesar 200 juta euro saat ini, sangat diragukan ada klub yang mau menebus Griezmann.

Namun kabarnya besaran tersebut akan turun menjadi 100 juta euro di tahun depan. Angka transfer itu tampak sangat tinggi, tapi mengingat tren pasar kemungkinan besar nilai tersebut bisa ditawar dalam waktu 12 bulan mendatang.

Anehnya, Kylian Mbappé jadi pemain nomor tiga yang terpilih sebagai pengganti Neymar. Padahal baru-baru ini, pemain muda asal Prancis itu mengatakan kepada klubnya, AS Monaco, dia ingin pergi pada musim panas ini. Dengan hengkangnya Neymar, bukan tidak mungkin Mbappe akan terbang ke Barcelona untuk jadi penerus Neymar.

Di tempat ke empat, adalah Phillippe Coutinho dari Liverpool. Namun, sepertinya, kesepakatan dengan pemain Timnas Brasil ini akan sangat rumit. Pelatih Jurgen Klopp telah tegaskan, pemain tersebut tidak untuk dijual. Ia juga katakan, Coutinho sangat mencintai Liverpool.

Barcelona sendiri telah melempar gagasan untuk datangkan Ousmane Dembelé, penyerang muda asal Borussia Dortmund. Permainannya mungkin tidak sebagus Neymar, tapi dia bermain dengan cara sama dan tidak akan banyak berbeda dari pemain Brasil itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here