Bintang Juventus Setujui Kontrak Dua Tahun Dengan Man City

Pemain Juventus ini akan bereuni dengan Pep Guardiola dan menjadi rekrutan ketiga Manchester City di musim panas ini.

Dani Alves and Mario Mandzukic

Berita Transfer – Bek Juventus yang juga mantan bek kanan Barcelona, Dani Alves diketahui telah menyetujui persyaratan kontrak dua tahun senilai sekitar 8,6 juta pound untuk pindah ke Etihad namun kesepakatan tersebut tidak akan selesai sampai dia menyelesaikan rincian kontrak dengan Bianconeri.

Manchester City bersedia membayar 5 juta pound untuk pemain belakang berusia 34 tahun itu, namun Alves bisa meninggalkan Turin secara gratis jika dia setuju untuk mengorbankan gaji yang harus dibayarkan pada tahun terakhir pada kontraknya.

Alves adalah pemain kunci bagi Guardiola di Camp Nou dimana dia membantu Barcelona memenangkan tiga gelar Liga Champions dalam empat tahun.

Penandatanganannya akan membuat banyak orang terheran-heran, karena dia sebenarnya lebih tua dari dua bek kanan The Citizens yang telah dilepas oleh mereka, yakni Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.

Tapi rencana Guardiola adalah Alves bisa menjadi pelapis dan memberikan persaingan jika Manchester City mendatangkan pemain asal Inggris, Kyle Walker dari Tottenham.

Guardiola sangat ingin menyelesaikan bisnis transfernya sebelum dimulainya pelatihan pra-musim bulan depan. Dia telah mengeluarkan 43 juta pound untuk mendatangkan gelandang Monaco, Bernardo Silva dan 34 juta pound untuk kiper Benfica, Ederson.

City juga mengejar dua bek kiri, dimana bintang Monaco, Benjamin Mendy dan pemain Southampton, Ryan Bertrand masuk dalam target mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here