Bintang Muda Inter Milan Resmi Teken Kontrak Baru

58

Striker Inter Milan yang menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Chelsea telah tandatangani kontrak baru pada hari ulang tahunnya yang ke-18.

Liga Italia  - Bintang Muda Inter Milan Resmi Teken Kontrak Baru

Berita Transfer – Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti adalah salah satu prospek sepakbola Italia yang paling diminati dan ketertarikan yang datang daru klub-klub besar seperti Tottenham, Chelsea dan Juventus bukanlah hal yang mengherankan. Spurs, The Blues dan Bianconeri sebelumnya dikaitkan dengan perpindahan di musim panas untuk sang striker berusia 18 tahun ini.

Akan tetapi pemain depan yang menjanjikan itu telah memberikan masa depannya kepada La Beneamata dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2021.

Raksasa Serie A itu telah mengkonfirmasi hal itu melalui situs resmi mereka dengan menyatakan bahwa Pinamonti telah memperpanjang izin tinggalnya di klub selama empat tahun ke depan.

“Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan – menandatangi kontrak yang sudah lama saya tunggu di ulang tahun saya yang ke-18 saya,” kata Pinamonti kepada situs resmi Inter.

“Saya adalah penggemar Inter, jadi menjadi bagian dari tim ini adalah sungguh menakjubkan. Saya dapat mengatakan bahwa saya adalah pemain Inter sekarang dan saya mengatakannya dengan bangga. Saya berharap dapat membantu tim memenangkan banyak piala dan membuat klub ini menjadi salah satu yang terbaik di Eropa lagi, karena di situlah seharusnya Inter berada.”

LEAVE A REPLY