Bintang AS Roma Ini Disebut Sehebat Paul Pogba

AS Roma memang penuh pemain bintang. Tapi, ada satu pemain, yang menurut sang pelatih, Luciano Spalletti, sama hebatnya dengan mantan pemain Juventus, Paul Pogba. Coba tebak siapa?

AS Roma memang penuh pemain bintang. Tapi, ada satu pemain, yang menurut sang pelatih, Luciano Spalletti, sama hebatnya dengan mantan pemain Juventus, Paul Pogba. Coba tebak siapa?

Adubola.com – Tampaknya wajar jika seorang pelatih menyebutkan anak asuhnya hebat, bahkan sehebat pemain superhebat di dunia. Ini juga yang dilakukan Spalletti, yang jadikan pemainnya ini jadi tumpuan skuadnya.

Bintang Roma itu, Radja Nainggolan, diklaim sang pelatih sebagai pemain yang ‘sehebat Paul Pogba – hanya berbeda dari banderol karena faktor usia’.

Pemain Timnas Belgia itu akan berusia 29 tahun pada Maret mendatang. Pemain berdarah Batak itu cukup gemilang di musim ini, di mana ia sudah kantongi tujuh gol dan sebuah assist dalam 28 pertandingan kompetitif di musim ini.

Beredar laporan di media massa Italia, Sabtu (21/1) ini, yang menyatakan Roma kini membanderol Nainggolan sebesar 80 juta Euro atau sekitar Rp1,14 Triliun. Ngga salah nih?

“Saya bilang dia sama dengan Pogba,” tambah Spalletti dalam sebuah jumpa pers, mengenai tawaran pindah ke Manchester United untuk pemainnya itu.

“Radja pemain yang komplit, satu dari yang sangat kuat. Dia punya banyak perbedaan dari pemain biasa, dan kami punya beberapa pemain berbeda di ruang ganti kami,” ujar Spalletti.

“Perbedaan nyata antara Nainggolan dan Pogba hanyalah soal usia. Tapi mereka sama berharganya di lapangan dan kontribusi mereka selama pertandingan, saya pikiran perbandingannya sama,” tandasnya.

Nainggolan saat ini telah menjadi incaran banyak klub Liga Premier, termasuk Chelsea dan Arsenal. Bahkan saat Antonio Conte baru datang ke Stamford Bridge, nasib Nainggolan benar-benar dipenuhi spekulasi. Sampai akhirnya, pemain itu membantah semua rumor dan menyatakan ingin tetap merumput bersama Roma.