Calon Pemain Manchester United Ini Malah Tur Pramusim ke Asia

315

Inter Milan diberitakan telah sepakati transfer pemainnya, Ivan Perisic, ke Manchester United. Namun, winger asal Kroasia itu kini malah diberitakan ikut Nerazzurri tur pramusim ke Asia.

Liga Italia  - Calon Pemain Manchester United Ini Malah Tur Pramusim ke Asia

Pemain yang dikabarkan akan bergabung ke Manchester United ini, kini malah berada dalam skuad Inter Milan yang terbang ke China dan Singapura. Padahal, United berharap bisa rampungkan kesepakatan dengan pemain itu sebelum Inter menggelar tur pramusim.

Kini, harapan MU untuk bisa selesaikan proses transfer Perisic pada pekan ini malah terhalang oleh tur pramusim Inter. United sebelumnya telah bersikeras untuk menyelesaikan transfer senilai 44 Juta Poundsterling atau sekitar Rp762,9 Miliar tersebut, sementara Jose Mourinho mulai mempersiapkan skuadnya untuk musim baru.

Selain itu, Perisic juga telah isyaratkan bahwa dia ingin mendapat lampu hijau untuk pindah ke MU, dan tak ikut dalam tur pramusim Inter yang dimulai tengah pekan ini.

Tapi klub Serie A tersebut tak menunjukkan tanda-tanda untuk mendorong agar kesepakatan terus berlanjut. Sebaliknya, Inter malah mengonfirmasi bahwa Perisic termasuk dalam 28 pemainnya yang akan ikut ke China dan Singapura.

Inter yang kini dilatih mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, telah putuskan untuk masukkan nama Perisic ke dalam rencananya musim depan, sementara pihak manajemen masih lakukan proses tawar-menawar dengan United.

Perisic sebelumnya sempat tinggalkan rekan-rekannya di Inter yang telah menggelar latihan pramusim pekan lalu. Namun, saat itu ia kembali ke tanah airnya untuk lakukan pengobatan gigi. Namun, hari ini ia diberitakan sudah kembali dan akan ikut ke China.

LEAVE A REPLY