Carlos Bacca Dibuang AC Milan, Ini Klub Tujuannya

154

Striker Kolombia Carlos Bacca tampaknya tak lagi memiliki masa depan di San Siro, dan kini ia diminati oleh setidaknya dua klub top Eropa. 

Liga Italia  - Carlos Bacca Dibuang AC Milan, Ini Klub Tujuannya

Juara Ligue 1 AS Monaco telah bergabung dengan Sevilla dalam lomba untuk mendapatkan tandatangan striker Kolombia, Carlos Bacca, dari AC Milan.

Bacca mencetak 14 gol dalam 34 penampilan untuk Rossoneri musim lalu, namun bersiap untuk angkat koper pasca perombakan besar-besaran di San Siro.

Reformasi besar melihat Andre Silva, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu masuk untuk menambahkan kualitas bagi lini depan AC Milan.

Setelah menikmati dua musim yang mengesankan dengan Sevilla sebelum menandatangani kontrak dengan Milan, Bacca menyukai potensi kembalinya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Namun ketertarikan AS Monaco membuat dia kini punya peluang bereuni dengan kapten internasional Kolombia dan rekan senegaranya, Radamel Falcao.

Klub kerajaan itu siap menerima sekitar Rp 2,87 Trilyun jika mereka menyetujui penjualan Kylian Mbappe dan mungkin sudah mencari pengganti potensial untuk bintang remaja tersebut.

Agen Bacca Sergio Barila mengatakan kepada Radio Caracol, “Monaco memanggil saya untuk meminta informasi tentang situasi pemain.”

“Dia sudah berada di Sevilla dan mengenal La Liga dengan baik sehingga ada kemungkinan dia pergi ke sana. Jika dia meninggalkan Milan dan jika Sevilla menawarkan kemungkinan penting, saya pikir ini akan dipertimbangkan dengan seksama.”

Barila juga mengungkapkan Bacca telah menolak kesempatan untuk pindah ke China karena ia yakin hal itu akan menghambat peluang bermainnya di level internasional.

Striker tersebut juga belum menyerah untuk bisa berharap bisa bertahan di Milan, di mana ia menandatangani kontrak lima tahun pada 2015.

“Kami ingin mencari solusi terbaik bagi pemain, itu yang paling penting, dan klub,” tambah Barila.

“Dia memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan Milan dan ada kemungkinan pemain tersebut terus bermain untuk Milan, tapi hanya jika menit bermainnya tercukupi. Ini adalah tahun Piala Dunia dan pemain tersebut ingin tampil penuh. Untuk memiliki musim yang baik dan tiba di Rusia dalam kondisi terbaik.”