Carlos Bacca Tolak Rawaran Dari China

29

Adubola.com – Striker AC Milan, Carlos Bacca telak menolak tawaran dari klub asal China yang tidak diketahui namanya, demikian menurut laporan yang beredar.

Liga Italia  - Carlos Bacca Tolak Rawaran Dari China

Adubola.com – Striker AC Milan, Carlos Bacca telak menolak tawaran dari klub asal China yang tidak diketahui namanya, demikian menurut laporan yang beredar.

Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande dan Shanghai Shenhua semua telah dikaitkan dengan pemain asal Kolombia tersebut pada bulan Januari, tetapi jendela transfer China terbuka sampai akhir bulan ini.

Menurut La Repubblica, Bacca mendapatkan tawaran di atas mejanya untuk pindah ke Liga Super China, seperti yang telah dilakukan sejumlah pemain seperti Oscar, Carlos Tevez dan Axel Witsel.

Pemain berusia 30 tahun tersebut ingin mewakili negaranya di Piala Dunia 2018 di Rusia, dan percaya pindah ke Liga Super Cina tidak akan membantu perjuangannya.

Rekan senegaranya, Jackson Martinez telah melihat karier internasionalnya tertunda setelah memutuskan pindah ke Guangzhou Evergrande.

Baru-baru ini Bacca telah mendapat cemoohan daripara fans Milan ketika melawan Fiorentina pada laga Serie A di San Siro, hari Minggu kemarin. Walaupun bermain 90 menit penuh, ia bermain di bawah performa terbaiknya.

Bacca cuma dapt menembakkan satu tendangan dan itupun tidak mengarah ke gawang lawan. Dan hasilnya, ia tak bisa menorehkan namanya di papan skor.

Meski demikian Carlos Bacca masih mendapat suport penuh dari manajer Vincenzo Montella, dan Gerard Deulofeu. Keduanya menilai, Bacca masih mempunyai peranan penting di klub.

LEAVE A REPLY