Carlos Sanchez Senang Akan Peran Barunya di Fiorentina

Adubola.com – Carlos Sanchez telah mengungkapkan kebahagiaannya setelah ia mendapatkan peran baru yang menurut sempurna dalam skuad Fiorentina.

Carlos Sanchez

Adubola.com Carlos Sanchez telah mengungkapkan kebahagiaannya setelah ia mendapatkan peran baru yang menurut sempurna dalam skuad Fiorentina.

Carlos Sanchez, 31 tahun posisi sebenarnya adalah sebagai seorang gelandang, namun ia telah menunjukkan performa impresif di lini belakang Viola dengan serangkaian penampilan yang meyakinkan.

“Orang-orang senang tekad dan determinasi saya? Itu bagus, benar-benar hebat,” kata Sanchez kepada Corriere Fiorentino.

“Sepak bola adalah sukacita dan kasih sayang dari fans Viola mendorong saya untuk memberikan lebih banyak lagi. Saya tidak sabar untuk memainkan laga berikutnya untuk naik lebih jauh lagi dari estimasi mereka.”

“Saya tidak dimainkan pada beberapa permainan, dan pelatih bertanya kepada saya suatu pagi: Bagaimana pendapat kamu kalau bermain di lini pertahanan? Apa masalahnya?, jawab saya.”

“Dan dari sana semuanya dimulai: Saya dilatih bersama Gonzalo dan kemudian pertandingan melawan Juventus, itu sangat indah.”

“Setelah kemenangan itu saya menelepon [Juan] Cuadrado karena saya ingin menikmati momen tersebut, namun ia sedih, tapi aku tidak marah tentang hal itu. Tidak pernah ada kurangnya rasa hormat antara teman.”

Jadi bagaimana perasaan mantan pemain Aston Villa itu tentang peran barunya di pertahanan?

“Ini sempurna. Kuncinya adalah untuk menjadi berguna untuk tim dan merasa penting. Saya tidak mencetak gol seperti [Gonzalo] Higuain, tapi ia tidak akan bermain baik di pertahanan Fiorentina!

“Sejauh ini saya selalu menikmati itu, selama pertandingan melawan Napoli, saya harus berjuang keras melawan [Lorenzo] Insigne, tapi siapa yang tidak akan berjuang melawan pemain yang begitu cepat seperti dia?