Cegah Minat Manchester United, Inter Milan Bentengi Ivan Perisic

Inter Milan telah membuka pembicaraan mengenai kontrak baru dengan target transfer Manchester United, Ivan Perisic.

Liga Italia  - Cegah Minat Manchester United, Inter Milan Bentengi Ivan Perisic

Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas ini setelah tampil mengesankan di Italia.

Tapi Man United kesulitan untuk menyetujui biaya transfer untuk pemain internasional Kroasia itu, pihak Inter menginginkan setidaknya 50 juta Euro (762 miliar rupiah) untuk pemain yang sebelumnya didatangkan dari Wolfsburg itu.

Setan Merah pun tak siap memenuhi tuntutan Inter, dan hanya bersedia menawarkan setidaknya 30 juta Euro, uang sama yang dibutuhkan tim Giueseppe Meazza untuk terhindar dari hukuman financial fair play.

Tim Italia itu sekarang ingin memperbarui kontrak pemainnya di tengah minat dari Manchester United, dan menurut laporan di Italia menyebutkan bahwa mereka akan menawarkan kontrak baru kepada Perisic dalam beberapa hari mendatang.

Meski sang pemain sempat menginginkan pergi dari Giueseppe Meazza, Inter tetap membuka pembicaraan dengan pemain berusia 28 tahun itu dan agennya, dengan harapan bisa dibujuk untuk tinggal di San Siro.

Inter dikabarkan siap menawarkan Perisic kesepakatan baru hingga Juni 2022 senilai sekitar £ 70.000 per minggu sebagai gaji pokok.

Winger Kroasia itu baru didatangkan Inter Milan dari Wolfsburg pada Agustus 2015 lalu dengan bandrol 19 juta Euro.

Di musim lalu, Perisic tampil dalam 36 penampilan untuk Inter di Serie A, mencetak 11 gol dan mengemas 11 assist.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini masih terikat kontrak dengan Inter sampai musim panas 2020 mendatang, dengan nilai pasar sebesar 30 juta Euro.