Chelsea dan Barcelona Mulai Tanya-tanya Bintang Juventus Ini

Juventus bisa kehilangan satu lagi bintang andalannya. Kini dua tim raksasa, Barcelona dan Chelsea, dikabarkan mulai bertanya-tanya soal pemain Bianconeri yang satu ini.

Liga Italia  - Chelsea dan Barcelona Mulai Tanya-tanya Bintang Juventus Ini

Sejauh ini diberitakan, Juventus akan siap menjual Paulo Dybala jika klub peminat berikan 120 juta euro atau sekitar Rp1,86 Triliun. Demikian laporan yang beredar di Italia.

Barcelona mengincar pemain asal Argentina itu sebagai pengganti Neymar jika bintang asal Brasil itu benar-benar hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Namun pada bulan lalu, laporan di Spanyol mengklaim Dybala juga masuk dalam daftar transfer Manchester United, jika mereka gagal dapatkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Sementara pada Jumat (28/7) ini, menurut laporan La Repubblica, Juventus sebenarnya ingin mempertahankan pemain 23 tahun di J-Stadium, tapi bisa melepasnya jika ada klub yang berani sodorkan ongkos transfer sebesar Rp1,86 Triliun tersebut.

Meski demikian, Dybala bersikeras tidak punya rencana untuk tinggalkan jawara Serie A enam musim berturut-turut itu. “Saya bahagia di sini, saya baik-baik saja, dan selama ini saya akan berlatih sekuat yang saya bisa untuk mengalami musim yang hebat lagi,” tegas Dybala setelah Juve menang 3-2 atas PSG di Amerika Serikat, Kamis (27/7).

Manajer umum Juventus, Beppe Marotta, juga ungkapkan Dybala telah menolak beberapa tawaran yang datang sebelumnya. “Kami telah menolak banyak tawaran untuknya,” ujar Marotta kepada kantor berita ANSA.

“Ketika seorang pemain senang tinggal di Juventus, maka dia bisa tinggal bersama kami selama yang dia inginkan,” tambah Marotta.

LEAVE A REPLY