Claudio Ranieri: Jangan Pernah Katakan Tidak Pada Fiorentina

Mantan pelatih Fiorentina, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mengatakan tidak untuk kembali ke Stadion Artemio Franchi.

Claudio Ranieri

Berita Liga Italia – Claudio Ranieri berada di Fiorentina dari tahun 1993 sampai 1997, ia berhasil membawa Viola promosi ke Serie A bersamaan dengan memenangkan dua piala bersama pemain seperti Gabriel Batistuta dan Manuel Rui Costa di sampingnya.

Juga bagian dari tim itu adalah Stefano Pioli, yang menurut Ranieri akan menjadi pilihan bagus untuk menggantikan Paulo Sousa, namun mantan pelatih Leicester City tersebut menolak kemungkinan ia kembali bertanggung jawab atas Fiorentina.

“Apakah saya akan kembali ke Viola? Saya belum dihubungi oleh dari mereka, tapi seperti yang mereka katakan dalam kasus ini: jangan pernah mengatakan tidak,” kata Ranieri kepada Corriere Fiorentino.

“Fiorentina tetap ada di hatiku, semua orang tahu itu.”

“Ini tidak membutuhkan bukti, tapi ketika saya baru saja kembali ke Florence bersama tim yang memenangkan Coppa Italia dan Supercup, saya menyadari sekali lagi betapa Florentine menginginkan saya dengan baik dan saya merasa emosional.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here