Dani Alves Bakal Hengkang Dari Juventus

Adubola.com – Bintang Juventus, Dani Alves bergabung dengan raksasa Serie A dengan status bebas agen pada musim panas lalu.

Dani Alves

Adubola.com – Bintang Juventus, Dani Alves bergabung dengan raksasa Serie A dengan status bebas agen pada musim panas lalu.

Dani Alves menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Juventus setelah menghabiskan delapan musim di Barcelona, ia telah memenangkan banyak trofi di Camp Nou.

Namun bintang asal Brasil itu mengalami cedera fibula pada November lalu dan telah absen selama lebih dari dua bulan.

Bek berusia 33 tahun itu baru-baru ini kembali beraksi tetapi menurut laporan di Italia masa depannya di Stadion J sangat diragukan.

Ilbianconero.com melaporkan bahwa mantan pemian Sevilla tersebut telah menarik minat dari sejumlah di Arab, Amerika dan China yang siap untuk menawarkan dia gaji besar untuk menghabiskan tahun-tahun terakhir kariernya jauh dari Juventus.

Kontrak Dani Alves dengan Juventus berakhir pada Juni 2018 mendatang, tapi itu kemungkinan ia akan keluar dari Stadion J sebelum tanggal tersebut. Entah dia atau Stephan Lichtsteiner, pada kenyataannya akan meninggalkan Turin pada akhir musim seiring Si Nyonya Tua untuk mendatangkan bek kanan muda baru selama jendela transfer musim panas nanti.