Bek Asal Brasil Ini Perpanjang Kontrak di Juventus

Dany Alves yang saat ini masih terikat kontrak di Juventus sampai 2018, setuju memperpanjang kontraknya satu tahun lagi. Pemain asal Brasil itu mengaku senang di kota Turin, walau sempat membuka peluang pindah ke Liga Premier.

Berita Liga Italia – Dani Alves mengaku senang menetap di kota Turin bersama Juventus. Di musim perdananya bersama Vecchia Signora, Alves sudah menjadi pemain kunci bagi Si Nyonya Tua.

Bersama skuad asuhan Massimiliano Allegri, Dani Alves ikut membawa Juve meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia. Mantan pemain Barcelona itu juga ikut bermain saat Juventus bertarung di final Liga Champions yang baru lalu. Sayangnya, Juventus dikalahkan Real Madrid dan hanya menjadi runner-up.

Setelah musim yang hebat di Italia, pemain berusia 34 tahun itu kembali dikritik karena tinggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Padahal,  Alves sudah jelaskan apa alasannya meninggalkan Camp Nou pada awal tahun ini.

Kini, ia merasa senang mendapat perpanjangan kontrak di Juventus. Alves sebelumnya sempat mengancam akan dengarkan tawaran dari klub lain untuknya, termasuk yang datang dari sejumlah tim besar Liga Premier. Ini akan dilakukan Alves jika dia tak mendapatkan apa yang diinginkannya. Demikian laporan media Brasil, UOL Esporte.

Alves berada di bawah kontrak dengan Juventus sampai 30 Juni 2018 namun pemain tersebut ingin memperpanjangnya hingga 2019. Dia diyakini telah menerima tawaran dari Chelsea dan Manchester United, menurut laporan yang dikeluarkan dari Inggris.

Saat ini, Alves masih terikat dengan Juventus sampai 30 Juni 2018. Tapi, pemain itu ingin kontraknya diperpanjang sampai 2019. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Alves sempat mendapat tawaran dari Chelsea dan Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here