Demi Gabung AC Milan Pemain Ini Rela Gajinya Dipotong

Adubola.com – Petingggi AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa gelandang asal Argentina ini rela untuk gajinya dipotong sangat besar hanya untuk datang ke Milan.

Jose Sosa

Adubola.com – Petingggi AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa gelandang asal Argentina ini rela untuk gajinya dipotong sangat besar hanya untuk datang ke Milan.

Pemain AC Milan, Jose Ernesto Sosa, 31 tahun bergabung dengan Rossoneri dari Besiktas di bursa transfer musim panas dengan biaya 7,5 juta euro.

“Saya senang dengan Jose Sosa,” kata Galliani kepada Milan TV.

“Saya akan memberitahu Anda sebuah anekdot: pada bulan Juli saya bertemu Nicholas Gancikoff (CEO AC Milan) untuk makan malam dan kami berdua menginginkan Sosa. Kemudian [Vincenzo] Montella memiliki daftar pemain yang menjadi targetnya dan dia termasuk di dalamnya.”

“Itulah kisah kedatangannya di Milan. Kemudian kami mulai berurusan dengan Besiktas, mereka tidak ingin membiarkan dia pergi tapi karena sang pemain menginginkan kita, ia memaksa untuk bergabung dengan Milan dengan segala cara.”

“Saya ingat Sosa sejak Olimpiade 2008, ia memenangkan emas dengan [Lionel] Messi dan tim yang indah. Aku sudah menyukainya sejak saat itu, tapi aku mengikutinya sejak Estudiantes.”

“Berpikir tentang Jose ada begitu banyak hal yang bisa saya katakan. Sebagai contoh, kita bisa berbicara tentang seorang pemuda yang sedang bermain final Liga Champions melawan Real Madrid saat dibesut [Carlo] Ancelotti tiga tahun lalu.”

“Dia sangat menginginkan bergabung dengan Milan. Banyak orang yang mencium lambang AC Milan, itu mudah, tetapi dalam kasus ini ia telah menyerah banyak uang hanya untuk datang ke Milan.”

“Dia rela mendapatkan pemotongan gaji yang besar, dia membayar hanya untuk datang ke sini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here