Diisukan Segera Gabung Chelsea, Begini Respon Bek Juventus Ini

129

Pemain Timnas Italia, Leonardo Bonucci, sempat dikabarkan akan tinggalkan Juventus dan bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte, di Chelsea. Begini tanggapan bek tengah berusia 30 tahun itu soal kabar tersebut.

Liga Italia  - Diisukan Segera Gabung Chelsea, Begini Respon Bek Juventus Ini

Berita Liga Italia – Leonardo Bonucci membantah kabar yang katakan ia akan pindah dari Juventus, dan gabung dengan Antonio Conte di Chelsea.

Bonucci sebelumnya juga sudah menolak transfer ke Manchester City jelang musim lalu, dan memilih bertahan di Juve. Belakangan ini, ia kembali diisukan akan bereuni dengan Conte. Apalagi, belum lama Bonucci juga mengklaim ia kini terbuka untuk tantangan baru.

Musim lalu, Bonucci sempat dikabarkan terlibat cekcok dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Setelah itu, spekulasi mengenai karirnya pun mulai berkembang. Apalagi, Conte di Chelsea dikabarkan terus memantau situasinya.┬áTapi, kini, Bonucci tegas-tegas membantah bahwa ia berniat pindah dari J-Stadium. “Itu hanya spekulasi,” ujar Bonucci singkat.

La Stampa ungkapkan, Bonucci masih terikat kontrak dengan jawara Serie A itu sampai tahun 2021 mendatang. Di musim lalu, Bonucci juga dipercaya tampil dalam 45 pertandingan di semua ajang kompetisi, dan ikut membantu Juventus raih dua gelar domestik.

LEAVE A REPLY