Disebut Bermasalah di Juventus, Leonardo Bonucci Angkat Bicara

Beberapa laporan menyebut jika Bonucci membuat keputusan untuk pergi dari Juventus setelah berselisih dengan Max Allegri.

Liga Italia  - Disebut Bermasalah di Juventus, Leonardo Bonucci Angkat Bicara

Leonardo Bonucci menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah baik dengan pelatih maupun rekan-rekannya di Juventus.

AC Milan membuat transfer mengejutkan pada pekan lalu dengan membajak bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, dari Juventus. Bonucci merupakan salah satu pemain penting dalam kesuksesan Juventus selama beberapa tahun terakhir.

Beberapa laporan menyebut jika Bonucci membuat keputusan untuk pergi setelah berselisih dengan pelatih Juventus, Max Allegri. Selain itu, pertengkaran di ruang ganti dengan rekan setimnya saat final Liga Champions melawan Real Madrid juga disebut menjadi salah satu penyebabnya.

Meski demikian, Bonucci menegaskan bahwa tidak memiliki masalah baik dengan mantan pelatih maupun rekannya di Juve.

“Hubungan saya dengan [pelatih Juventus, Max] Allegri? Hubungan saya dengannya biasa saja,” tegas pemain berusia 30 tahun itu pada Gazzetta dello Sport. “Saya mendapat banyak kesempatan bermain dan itu terjadi karena saya dianggap sebagai pemain penting.

“Saya juga tidak memiliki masalah dengannya. Dengan rekan-rekan setim juga ada momen di mana kami berbicara dan mendiskusikan berbagai hal. Setiap orang memiliki karakternya masing-masing, namun saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Tak ada yang terjadi di ruang gantu seperti yang dikatakan [media].”

Bonucci sendiri telah meraih berbagai kesuksesan bersama Juventus seperti 6 gelar Liga Italia, 3 gelar Copa Italia, 3 gelar Supercopa Italia, serta 2 kali runner-up Liga Champions.

Bonucci melanjutkan : “Mengingat apa yang sudah saya berikan kepada Juve, saya tidak merasa seperti penghianat atau tentara bayaran. Bahkan pernikahan terindahpun terkadang harus berakhir. Saya telah memberikan banyak hal pada Juve dan mereka juga telah memberikan banyak hal pada saya.

“[Keluar dari Juve] bukanlah pilihan yang mudah bagi saya, karena tujuh tahun [karir saya di sana] sulit untuk ditutup dan dilupakan. Meskipun demikian, hubungan pada akhirnya harus berakhir, tidak ada pihak yang terus bersama. Saya harus katakan meskipun bagaiman hal itu berakhir, namun itu berjalan baik bagi saya, Juve dan Milan.”