Dzeko Puji Dua Rekrutan Anyar AS Roma

Edin Dzeko memuji dua rekrutan anyar AS Roma, Aleksandar Kolarov dan Cengiz Under, dan yakin keduanya tambahan penting musim ini.

Usai finish urutan kedua Liga Italia musim lalu, AS Roma mendatangkan beberapa pemain baru. Dua di antaranya adalah Kolarov serta Cengiz Under.

Baik Kolarov maupun Under turut bermain melawan Juventus Senin pagi WIB dalam kompetisi ICC. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Juventus di babak adu penalti setelah bermain 1-1 pada babak normal.

Pencetak satu-satunya gol Roma, Edin Dzeko, memuji penampilan yang diperlihatkan oleh dua rekrutan anyar Roma tersebut. Dzeko menilai kedua pemain tersebut telah memperlihatkan kekuatan mereka dan yakin mereka bisa menjadi tambahan yang bagus bagi tim.

“Kami telah mengenal satu sama lain dengan baik,” ujar Dzeko mengenai Kolarov yang pernah bermain bersama dengannya di Manchester City.

“Dia memberikan saya banyak assist di Liga Inggris. Dia adalah tipikal pemain yang sangat kuat, dan saya yakin dia bisa memberikan bantuan besar pada Roma. Saya senang pada akhirnya dia datang ke sini.”

Selain itu juga Dzeko memberikan pujian kepada punggawa baru Roma lainnya yaitu gelandang serang asal Turki, Cengiz Under. Meski masih berusia muda, namun Dzeko yakin pemain yang didatangkan Roma dari Basaksehir itu akan menjadi tambahan positif bagi mereka.

“Dia sangat kuat, dan kita sudah melihat alasannya mengapa Roma membeli dirinya,” lanjut penyerang berusia 31 tahun itu. “Dia memiliki kualitas yang tinggi, dia masih muda, dan itu berarti dia bisa belajar dan berkembang di sini.”

Selain itu Dzeko juga merasa kompetisi Liga Italia musim ini akan lebih sengit dibandingkan musim sebelumnya.

Dzeko manambahkan : “Juve tetap menjadi tim yang kuat, dan tim-tim lain telah membeli begitu banyak pemain, namun saya pikir Liga Italia musim ini akan lebih baik. ”

“Kami telah bermain dengan baik dan kami berlatih dengan baik di Amerika. Saya pikir kami sudah siap menyambut musim baru, namun kami masih memiliki waktu 20 hari lagi.”