Eks Kiper Real Madrid Ini Dekati Klub Italia

111

Setelah kontraknya di FC Porto beakhir di akhir bulan ini, mantan kiper Real Madrid Iker Casillas diberitakan tawarkan dirinya ke klub Serie A, Napoli.

Liga Italia  - Eks Kiper Real Madrid Ini Dekati Klub Italia

Berita Transfer – Dikabarkan pula, Napoli memang jadi klub yang bersedia menampung kiper veteran tersebut.

Secara kebetulan, Napoli memang tengah mencari kiper baru, setelah Pepe Reina hengkang dari kota Naples akibat berseteru dengan presiden klub beberapa waktu lalu.

Untuk muluskan transfer Casillas tersebut, perwakilannya saat ini diberitakan sudah terbang ke Italia dan lakukan pertemuan dengan manajemen Napoli. Tapi, bagaimana kelanjutannya, tampaknya Casillas masih harus bersabar.

Casillas yang sudah tak dipanggl lagi oleh Timnas Spanyol itu, sempat mengaku tertarik untuk merumput di Serie A. Walau usianya sudah 36 tahun, Casillas mengaku ingin rasakan atmosfer pertarungan kiper-kiper hebat di Italia. Terutama, Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma.

Ternyata bukan Napoli saja yang tertarik pada Casillas. Kabarnya, Liverpool juga ingin datangkan Casillas ke Anfield. Walaupun, sampai saat ini, belum ada tawaran apapun yang datang dari the Reds untuk Casillas.

Bukan itu saja, menurut Diario AS, Casillas juga diberitakan dilirik klub asal Qatar, China dan Turki, di samping Napoli dan Liverpool. Namun, tawaran Liverpool juga cukup menarik hatinya.

Penjaga gawang berpengalaman ini telah menikmati musim luar biasa, ia hanya kebobolan 23 gol dalam 43 penampilan. Sayangnya, timnya gagal meraih gelar juara liga, setelah kalah dari Benfica untuk empat musim beruntun.

LEAVE A REPLY