Eks Pelatih AS Roma Ini Malah Terbang ke China

Setelah tinggalkan AS Roma, pelatih Luciano Spalletti sempat dikabarkan akan mengasuh Inter Milan. Tapi, pada pertengahan pekan ini, pelatih tersebut malah dikabarkan terbang ke China.

Liga Italia  - Eks Pelatih AS Roma Ini Malah Terbang ke China

Berita Transfer – Namun, keberangkatan Luciano Spalletti ke China, kabarnya tetap terkait dengan peluangnya untuk melatih Inter Milan. Mantan arsitek AS Roma itu harus bertemu dengan pemilik baru Inter di Suning Group, dan selesaikan berbagai kesepakatannya bersama Nerazzurri.

Spalletti sebelumnya tak perpanjang kontraknya di AS Roma, setelah ia hanya mengasuh klub itu selama 16 bulan. Spalletti memilih untuk jadi pengganti tetap pelatih Inter terdahulu, Stefano Pioli.

Sejauh ini, menurut pelatih berusia 58 tahun itu, pembicaraan kontraknya dengan pemilik Inter berjalan dengan lancar. Spalletti berharap, ia akan mendapat hasil memuaskan sepulangnya dari China.

Menurutnya, semua pembicaraan kontraknya berjalan sesuai harapan. Dalam laporan Soccerway diungkapkan, SpallettiĀ diharapkan membawa dampak positif bagi Inter Milan di musim depan. Para pemilik Inter pun pasang target, setidaknya setidaknya Inter finish di posisi tiga pada musim 2017/18 mendatang

Bersamaan dengan pembicaraan kontraknya di Inter Milan, Spalletti juga sudah mulai meracik susunan timnya di musim depan, di antaranya dengan pertahankan Ivan Perisic, yang saat ini jadi incaran raksasa Inggris, Manchester United.

LEAVE A REPLY