Ezequiel Lavezzi Ingin Kembali ke Napoli

Adubola.com – Ezequiel Lavezzi mengungkapkan dia selalu berpikir tentang kembali ke Napoli, tapi sang Presiden tidak menginginkan dia.

Ezequiel Lavezzi

Adubola.comEzequiel Lavezzi mengungkapkan dia selalu berpikir tentang kembali ke Napoli, tapi sang Presiden tidak menginginkan dia.

Ezequiel Lavezzi pergi meninggalkan Paris Saint-Germain dan sekarang ia bergabung dengan klub Liga Super China dengan Hebei Fortune.

“Saya meninggalkan begitu banyak hal hebat di Naples dan masih memiliki banyak nostalgia untuk kota itu,” kata Il Pocho (julukan Lavezzi) kepada Sky Sport Italia.

“Saya sangat suka identitas yang telah diberikan Maurizio Sarri kepada klub, dimana gaya bermain mereka sekarang sangat berbeda dengan sebelumnya.”

“Saya selalu berpikir tentang kembali ke Napoli, tapi saya pikir sang Presiden (Aurelio De Laurentiis) tidak ingin aku berada disana. Jika suatu hari saya kembali ke Italia dan tidak untuk Napoli, tahu bahwa itu karena mereka tidak ingin saya kembali kesana.”

“Di masa lalu ada kontak dengan klub lain, tapi tidak pernah ada yang terwujud.”

Presiden Aurelio De Laurentiis kesal terhadap penggemar minggu lalu yang telah mengkritik Sarri dan skuad setelah kekalahan 3-1 di Liga Champions dari Real Madrid.

“Saya pikir pelatih telah membuat Napoli bermain sepak bola yang fantastis. Kita harus melihat realitas dari situasi yang terjadi dan memahami bahwa Napoli belum pada tingkat Real Madrid, tapi saya pikir mereka sedang menuju kesana,” lanjut Lavezzi.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa salah satu alasan saya datang ke Cina adalah karena tawaran uang yang besar. Saya belum mencetak gol saat ini, namun itu karena saya hanya harus bermain delapan pertandingan sebelum saya mendapat cedera dan dimainkan diluar dari posisi alami saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here