Fiorentina Dapatkan Pengganti Nikola Kalinic ?

Fiorentina dilaporkan telah mengantre untuk mengamankan tanda tangan penyerang Palermo untuk dijadikan pengganti Nikola Kalinic.

Ilija Nestorovski

Berita Transfer – Direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino dilaporkan oleh Calciomercato.com bahwa ia telah mempertimbangkan untuk mendatang penyerang Palermo, Ilija Nestorovski pada bulan Januari lalu ketika klub Liga Super China, Tianjin Quanjian mengajukan tawaran besar untuk Kalinic.

Setelah memilih untuk menolak China, tampaknya pemain asal Kroasia tersebut dapat meninggalkan Viola di musim panas, dengan laporan ada ketertarikan dari AC Milan, Borussia Dortmund, Arsenal dan Leicester City.

Sementara itu, Palermo mungkin harus menjual bintang mereka di lini depan, Nestorovski – yang telah mencatatkan 10 gol pada musim ini – setelah mereka harus terdegradasi ke Serie B.

Lahir di Prilep, Nestorovski memulai kariernya di klub kampung halamannya FK Pobeda. Bergabung dengan akademi klub tersebut pada tahun 2000, dia melakukan debut seniornya di tahun 2006. Antara 2006 dan 2010, dia membuat 96 penampilan liga untuk Pobeda, dan mencetak 39 gol.

Palermo memboyongnya dari Inter Zapresic dengan biaya transfer sebesar 500.000 euro dengan kontrak selama empat tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here