Galatasaray Inginkan Striker Juventus

Adubola.com – Galatasaray dan pelatih baru mereka Igor Tudor bersemangat untuk membuat tawaran agar mereka bisa memakai jasa striker Juventus ini.

Mario Mandzukic

Adubola.comGalatasaray dan pelatih baru mereka Igor Tudor bersemangat untuk membuat tawaran agar mereka bisa memakai jasa striker Juventus ini.

Menurut laporan di Turki, Galatasaray melihat Mario Mandzukic adalah pemain yang ideal untuk menambah kekuatan mereka pada musim depan.

Ia hanya akan bisa datang jika mereka lolos ke Liga Champions dan sekarang Galatasaray berada di tempat ketiga di belakang Fenerbahce dan sang pemimpin liga, Besiktas.

Mereka berharap bahwa janji bermain secara reguler di tim utama sebagai striker dan kehadiran rekan senegaranya Tudor bisa meyakinkan Mandzukic untuk pindah ke Istanbul.

Mandzukic akan berusia 31 tahun pada bulan Mei dan berada di bawah kontrak dengan Si Nyonya Tua sampai Juni 2019 mendatang.

Mandzukic membukukan 29 gol dalam 74 penampilan tim nasional senior Kroasia dan ia bergabung dengan Juve pada tahun 2015 silam dengan biaya sebesar 19 juta euro dari Atletico Madrid.

Meskipun sekarang ia bermain secara reguler di Juventus, namun ia dimainkan untuk menjadi pendukung striker Gonzalo Higuain.

Meskipun demikian, musim ini ia telah menyumbang tujuh gol dan lima assist dalam 33 pertandingan kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here