Ganti Agen, Verratti Gandeng Super Agen Asal Italia

78

Marco Veratti mengumumkan, dirinya telah menjadikan Mino Raiola sebagai agennya menggantikan Donato Di Campli.

Liga Italia  - Ganti Agen, Verratti Gandeng Super Agen Asal Italia

Drama transfer Marco Verratti ke Barcelona akhirnya memakan korban. Gelandang berusia 24 tahun itu memutus kerjasamanya dengan Donato Di Campli selaku agennya.

Di Campli sebelumnya membuat pernyataan kontroversial yang menggambarkan situasi Verratti di Paris Saint-Germain sebagai seorang tahanan.

Hal itu tak lepas dari keengganan tim kaya raya Liga Prancis tersebut untuk melepas Verratti ke Barcelona.

Sang pemain asal Italia itu dipercaya memiliki keinginan besar untuk bergabung dengan Barca dan klub asal kota Catalan itu juga berkeinginan mendaratkannya di Camp Nou. Namun PSG enggan untuk melepas gelandang andalannya itu.

Atas dasar hal tersebut Di Campli menggambarkan situasi Verratti bagai tahanan di PSG, sesuatu yang membuat klub Paris murka. Sang pemain bahkan harus meminta maaf atas pernyataan agennya tersebut dan menyebut Di Campli telah melakukan kesalahan besar. Kini ia telah memutus kerjasamanya dengan sang agen dan menjadikan super agen Mino Raiola sebagai perwakilan barunya.

Dalam akun instagramnya, Veratti menulis :

“Dengan ini saya sampaikan bahwa, pada saat ini, satu-satunya orang yang berwenang mewakili saya untuk semua hal yang berkaitan dengan olahraga adalah tuan Mino Raiola.”

“Saya berterima kasih kepada tuan Di Campli atas kerja keras yang dilakukannya sejauh ini dan pada kesempatan ini saya juga menyampaikan keyakinan saya yang mendalam dan tidak berubah atas kemampuan yang ia miliki.”

Dengan resminya Mino Raiola sebagai agen Veratti, maka bertambah pemain-pemain bintang yang diwakili oleh agen super asal Italia itu. Selain Veratti, sebelumnya sudah ada nama-nama besar seperti Mario Balotelli, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, dan beberapa pemain lainnya.