Gelandang AS Roma Ini Tes Medis di Liverpool, Selasa

Gelandang AS Roma, Mohamed Salah, jalani tes medis di Liverpool, Selasa (20/6), dan dipastikan akan membela Anfield di musim depan.

Berita Transfer – Mohamed Salah segera tinggalkan AS Roma, setelah Giallorossi dan Liverpool sepakati biaya transfer sebesar 39 juta Poundsterling atau sekitar Rp662,6 Miliar. Mantan pemain Chelsea itupun akan lakukan tes medis di Anfield, Selasa (20/6) pekan depan.

Menurut media Mesir, KingFut, Liverpool telah ajukan tawaran baru sebesar 39,4 Juta Pounds untuk pemain berusia 25 tahun tersebut, setelah raksasa Serie A itu tak mau turunkan nilai transfer yang mereka minta.

KingFut juga mengklaim, tawaran Liverpool itu akhirnya diterima Roma, setelah mereka lakukan negosiasi dengan agen Salah, Ramy Abbas, di London. Saat ini, tiket Salah untuk terbang ke Inggris juga telah dipesan, dan pemain Timnas Mesir tersebut akan tiba untuk lakukan tes medisnya di Liverpool pada 20 Juni 2017.

Liverpool telah lakukan pembicaraan dengan AS Roma terkait Salah, sejak awal Juni lalu, setelah tawaran mereka sebesar 28 Juta Pounds ditolak Roma. Walau harus menjual pemain kunci mereka itu untuk taati aturan Financial Fair Play, Roma enggan melepas gelandang itu dengan harga murah.

Tapi, kini, Liverpool hampir dipastikan akan kedatangan pemain yang pecahkan rekor transfer klub tersebut. Biaya transfer Salah dari Roma ke Liverpool dinyatakan menyalip dana transfer sebesar 35 juta Pounds yang dikeluarkan the Reds untuk datangkan Andy Carroll dari Newcastle United pada Januari 2011 lalu.

Rencananya, Salah akan datang ke Liverpool setelah ia lewati musim yang menyenangkan di Roma, di mana ia berhasil mencetak 15 gol dan 11 assist dalam 31 penampilannya di ajang Serie A.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here