Gelandang Chelsea Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik FWA

Gelandang Chelsea ini pada bulan lalu telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik PFA setelah aksi mengesankannya bersama klub.

Gelandang Chelsea ini pada bulan lalu telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik PFA setelah aksi mengesankannya bersama klub.

Berita Bola, Liga Inggris – Dan saat ini bintang Chelsea, N’Golo Kante dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik versi Football Writers’ Association (PWA) setelah melakoni musim yang ciamik sejak meninggalkan Leicester City pada musim panas lalu.

Sejak Chelsea membayar biaya transfer 30 juta pound untuk tanda tangannya, Kante telah mencetak dua gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi, dengan kedua gol itu ia ciptakan saat melawan Manchester United.

“Merupakan kehormatan fantastis untuk bisa memenangkan penghargaan ini. Dengan banyaknya pemain hebat di skuad Chelsea ini dan di Premier League, untuk Football Writer’s Association dari negara ini yang menjadikan saya sebagai Pemain Terbaik Tahun ini adalah momen yang sangat membanggakan dalam karier saya,” kata Kante.

Ketua FWA Patrick Barclay mengungkapkan pada Sky Sports News bahwa rekan setim Kante di Chelsea, Eden Hazard, mengklaim tempat runner-up dengan Dele Alli dari Tottenham Hotspur di tempat ketiga.

Sebanyak 17 pemain menerima pemungutan suara, dengan pemain Swansea City, Gylfi Sigurdsson dan Brighton & Hove Albion, Anthony Knockaert keduanya masuk dalam daftar kandidat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here