Gelandang Jepang Ini Tinggalkan AC Milan

AC Milan akan kehilangan gelandang andalan asal Jepang, Keisuke Honda. Ia sebelumnya sudah pastikan, akan tinggalkan Rossoneri di akhir musim 2016/17 ini.

Keisuke Honda

Berita Liga Italia – Akhirnya, di awal pekan ini, Honda sampaikan langsung keinginannya untuk tinggalkan San Siro. Itu terjadi hanya satu hari setelah ia persembahkan satu gol untuk Milan.

Gol Honda itu pula itu yang ikut membawa Milan kalahkan Bologna, 3-0, di laga terakhir Serie A musim ini, akhir pekan lalu. Demikian seperti diungkapkan kantor berita Jepang, Kyodo News.

“Kepada para suporter yang tercinta, saya ucapkan banyak terima kasih. Saya alami banyak tantangan selama tiga setengah musim di Milan, dan hal itu benar-benar membuat saya berkembang,” ujar Honda.

“Saya tinggalkan Milan setelah musim ini, walau saya berharap bisa bertemu kalian lagi. Mungkin, ketika saya tidak menjadi pemain lagi. Kita tidak tahu bagaimana kita akan bertemu lagi,” tambahnya.

Meski demikian, Keisuke Honda masih punya satu tugas akhir bersama Milan pekan depan. Rossoneri masih harus jalani satu laga terakhir musim ini melawan Cagliari, Minggu (28/5) mendatang. Sampai saat ini, Keisuke Honda sudah tiga setengah musim kenakan seragam Milan. Selama itu pula, ia bermain dalam 90 pertandingan dan bukukan 11 gol di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here