Gelandang Lazio Ini Kembali ke Jerman

63

Adubola.com – Gelandang Lazio, Moritz Leitner telah mengakhiri musimnya yang buruk di Biancocelesti dengan melengkapi kembali ke Jerman.

Liga Italia  - Gelandang Lazio Ini Kembali ke Jerman

Adubola.com – Gelandang Lazio, Moritz Leitner telah mengakhiri musimnya yang buruk di Biancocelesti dengan melengkapi kembali ke Jerman.

Gelandang Lazio itu telah hengkang dari Lazio dengan biaya yang tidak diungkapkan, ia menandatangani kontrak hingga 2021 setelah menjalani musimnya dengan singkat di Stadion Olimpico dimana dia hanya tampil dua kali disana.

Leitner, yang baru hijrah ke Serie A pada bulan Agustus lalu, sempat bermain sebagai pemain pinjaman di Augsburg dari Borussia Dortmund pada di 2010-2011. Dan ia senang bisa kembali ke Jerman.

“Musim pertama saya di FC Augsburg (FCA), dimahkotai dengan promosi ke Bundesliga, itu hebat,” kata pemain berusia 24 tahun di situs resmi klub.

“Saya hanya memiliki kenangan positif sehingga dengan cepat menjadi jelas bagi saya bahwa saya ingin mengambil kesempatan ini untuk kembali ke Bundesliga.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua yang terlibat atas kepercayaan mereka dan saya berharap untuk mengenal tim dan bisa memakai seragam FCA untuk waktu yang lama.”

Lazio juga menegaskan pada hari Selasa bahwa bek kiri Vinicius Freitas telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan AEK Athens, sementara Joseph Minala, 20 tahun telah dikirim dengan kontrak pinjaman ke klub Serie B, US Salernitana.