Genoa Resmi Pecat Pelatih Mereka

Adubola.com – Genoa telah resmi memecat pelatih kepala mereka Ivan Juric dan kemudian menunjuk Andrea Mandorlini sebagai penggantinya.

Ivan Juric

Adubola.comGenoa telah resmi memecat pelatih kepala mereka Ivan Juric dan kemudian menunjuk Andrea Mandorlini sebagai penggantinya.

Genoa telah hanya mendapat dua poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan tanpa kemenangan sejak pertengahan Desember lalu.

Kekalahan memalukan 5-0 pada hari Minggu dari klub yang menduduki posisi paling buncit Pescara terbukti menjadi kesempatan terakhir bagi Ivan Juric.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi memutuskan untuk memecat Juric tadi malam.

Mantan juru takti Verona dan Atalanta, Mandorlini kemudian diangkat dan menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan.

Para suporter Genoa bereaksi marah atas kekalahan terbaru klubnya, mereka menghadang bus tim di bandara secara fisik menyerang bus tersebut.

Mereka menyanyikan lagu yang ditujukan untuk menghina Presiden Preziosi dan para pemain, tetapi sebagian besar tentunya untuk Juric.

Meskipun demikian, adalah sang pelatih yang akhirnya harus bertanggung jawab atas kekalah memalukan itu dan diapun dicopot dari jabatannya.

Ini adalah pengalaman pertama Juric di Serie A setelah ia membawa Crotone untuk promosi pertama kali dari Serie B musim lalu.

Sementara itu, Mandorlini, 56 tahun menghabiskan sebagian besar kariernya bermain dengan Inter, klub yang ia dukung, dan ia juga sempat menjadi pelatih klub seperti Atalanta, Bologna, Padova, Siena, Sassuolo dan klub Rumania, Cluj.

Pengalamannya terbaru adalah di Hellas Verona 2010-2015, ia membawa klub dari Lega Pro itu menduduki peringkat ke-10 di Serie A. Mandorlini dipecat oleh Verona di November 2015 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here