Geoffrey Kondogbia Ngotot Ingin Tinggalkan Inter Milan

Geoffrey Kondogbia tampaknya berusaha untuk memaksa hengkang dari Inter Milan di tengah spekulasi kepergiannya ke Spanyol

Geoffrey Kondogbia
Geoffrey Kondogbia, Inter Milan

Pelatih Inter Luciano Spalletti mengatakan Geoffrey Kondogbia ingin meninggalkan Inter setelah ia melewatkan latihan di tengah laporan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan tim Spanyol Valencia, rilis Goal Internasional. 

Gelandang berusia 24 tahun itu mengalami masa-masa sulit di Inter Milan sejak bergabung di tahun 2015 meski sempat disebut-sebut sebagai calon ‘Paul Pogba’-nya Nerazzuri, dan melewatkan sesi Jumat tanpa memberi tahu klub tersebut.

Kondogbia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Valencia dan Spalletti percaya bahwa dia telah menerima tawaran, namun menegaskan tidak ada kesepakatan yang dicapai antara klub-klub tersebut.

“Kondogbia memiliki ide ini untuk beberapa lama. Rupanya seseorang telah berjanji kepadanya, tapi mereka harus berbagi dengan kami,” katanya kepada wartawan sebelum mengungkapkan bahwa Jeison Murillo juga ingin meninggalkan San Siro.

“Kami tidak akan menahannya di sini dengan paksa, baik dia maupun Murillo, tapi kami butuh kesepakatan.”

“Saya sudah berbicara dengan mereka baru-baru ini. Saya sedikit terkejut karena saya telah membuat sedikit janji, karena bagi saya Kondogbia adalah gelandang kuat, kami ingin memahami apa yang terjadi.”

Kondogbia menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun saat Inter membelinya dari Monaco seharga € 31 juta. Dia telah mencetak tiga gol di 76 pertandingan Serie A untuk Nerazzurri.

Sementara bek tengah Jeison Murilo juga mulai kehilangan tempatnya di skuad utama yang membuatnya ingin pergi meninggalkan klub di tahun Piala Dunia ini.