Gerard Deulofeu Tak Sabar Untuk Segera Memperkuat AC Milan

24

Gerard Deulofeu mengatakan AC Milan adalah tim terbesar di Italia dan juga berharap untuk bisa bermain melawan Juventus pada hari Kamis di perempat final Coppa Italia.

Liga Italia  - Gerard Deulofeu Tak Sabar Untuk Segera Memperkuat AC Milan

Gerard Deulofeu mengatakan AC Milan adalah tim terbesar di Italia dan juga berharap untuk bisa bermain melawan Juventus di perempat final Coppa Italia.

Adubola.com – Gerard Deulofeu akhirnya menyelesaikan kepindahannya dengan kesepakatan pinjaman dari Everton, dan memberikan wawancara pertamanya ke saluran televisi resmi Rossoneri.

“Tidak peduli apakah itu di sebelah kanan atau kiri, saya ingin bermain,” Deulofeu menjelaskan kepada Milan TV.

“Milan adalah klub Italia yang paling hebat. Saya sangat senang, saya ingin datang ke sini ke Milan untuk waktu yang lama.”

“Milan adalah klub besar, saya berharap saya bisa bermain melawan Juventus dan saya sangat senang dapat berlatih dengan rekan-rekan tim baru saya.”

“Semua orang tahu bahwa Milan adalah tim bersejarah, mereka telah memenangkan tujuh Liga Champions, mereka sudah memiliki banyak pemain kuat dan banyak Ballons d’Or.”

“Mereka adalah tim terbesar di Italia, dan semua orang tahu klub ini di seluruh dunia. Saya sangat senang berada di sini dan saya harap saya bisa membantu tim.”

Deulofeu tidak pernah bermain di Italia sebelumnya, tapi jebolan akademi Barcelona ini percaya bahwa dia mempunyai gambaran tentang bagaimana Serie A itu.

“Sepak bola di Serie A sangat taktis, saya sering berbicara dengan [Ever] Banega, [Cristian] Tello dan Patric di Lazio, dan mereka telah mengatakan kepada saya bahwa pertahanan disini bagus.”

“Saya telah melihat beberapa pertandingan Milan karena Saya tahu aku mungkin akan datang ke sini.”

“Vincenzo Montella? Saya tahu masa lalunya sebagai pemain, bahwa dia adalah pelatih yang suka memainkan sepakbola yang baik dan bahwa dia nyaman dengan pemain muda.”

“Aku datang ke Milan karena saya pikir saya bisa bermain, kalau tidak saya tidak akan datang ke sini. Saya senang mereka tertarik kepada saya.”

“Saya harap saya bisa mengambil keuntungan dari kesempatan besar ini. Anda harus percaya pada impian anda setiap hari, bekerja keras saat berlatih dan yang paling penting mendengarkan saran dari pelatih dan orang tua anda. ”

Deulofeu juga menegaskan bahwa ia akan mengenakan seragan bernomor punggung 7.