Gianluigi Donnarumma Bertahan di AC Milan Sampai 2021

AC Milan akhirnya berhasil pertahankan kiper kesayangannya, dan redam spekulasi mengenai nasib pemain muda itu musim depan. Gianluigi Donnarumma, resmi perpanjang kontrak di San Siro hingga 2021 mendatang.

Kiper remaja AC Milan, Gianluigi Donnarumma, resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan hingga tahun 2021. Kontrak lama pemain Timnas Italia itu akan berakhir tahun depan, dan ia semula diindikasikan akan tinggalkan Milan.

Donnarumma sempat menolak untuk teken kontrak baru pada Juni lalu, hingga pihak Milan harus lakukan pendekatan persuasif pada pemain 18 tahun itu dan keluarganya.

Ia bahkan sempat terus menolaknya hingga akhirnya dilempari fans uang dolar palsu, saat Donnarumma tampil dalam sebuah pertandingan di Kejuaraan Eropa U-21 bulan lalu. Kini, Milan bisa bernafas lega karena Donnarumma akan setia pada Rossonerri, setidaknya hingga 2021 nanti.

Milan juga akui, kesepakatan baru ini merupakan berita positif bagi sang pemain dan suporter Milan. “AC Milan akan berjuang sekuat tenaga mempertahankan salah satu pemain paling berbakat di skuad ini,” demikian ungkap AC Milan dalam situs resmi klub tersebut.

Donnarumma tercatat sudah bergabung dengan tim utama Milan sejak ia masih berusia 16 tahun. Ia sudah bermain dalam hampir 70 pertandingan Serie A sejak itu, dan kantongi empat caps untuk timnas senior Italia.

Sampai saat ini, pemain itu masih diwakili oleh agen Mino Raiola, yang juga tangani transfer yang telah dilakukan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United, dan Romelu Lukaku yang baru saja bergabung dengan Setan Merah dari Everton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here