Gianluigi Donnarumma Menolak Kontrak Baru AC Milan

824

Gianluigi Donnarumma dilaporkan menolak kontrak baru AC Milan, bukan karena masalah gaji, tapi karena serangkaian klausul yang diinginkan Mino Raiola.

Liga Italia  - Gianluigi Donnarumma Menolak Kontrak Baru AC Milan

Berita Transfer – Gianluigi Donnarumma menolak untuk mengomentari apakah dia akan menerima proposal terakhir yang ditawarkan AC Milan, yang mencakup gaji senilai 4,5 juta euro per tahun plus bonus.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Donnarumma mengatakan kepada Direktur Milan, Massimiliano Mirabelli di puncak pertemuan mereka di Montecarlo bahwa dia ingin tetap tinggal.

Sekarang Corriere della Sera menegaskan ada masalah lain yang menjadi inti dari keengganan pemain berusia 18 tahun untuk menyetujui kontrak yang disodorkan il Diavolo Rosso dan ini didikte oleh agen Raiola.

Agen sang pemain menginginkan serangkaian klausul dimasukkan dalam kontrak baru tersebut yang memungkinkan Donnarumma akan keluar dari klub jika proyek baru di bawah kepemilikan China tidak berhasil.

Ini tidak hanya berarti klausul rilis dengan jumlah di atas 100 juta euro, tapi juga janji untuk menjual Donnarumma jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Dengan keraguan Donnarumma ini, Rossoneri kemungkinan akan menunggu sampai dia kembali dari tugas internasionalnya pada 11 Juni sebelum mengambil keputusan.

Manchester City tampaknya telah memutuskan diri untuk keluar dari persaingan untuk mendapatkan jasa Donnarumma, karena mereka dilaporkan telah mendatangkan kiper Benfica, Ederson Moraes minggu ini dengan membayar 40 juta euro.

LEAVE A REPLY