Gianluigi Donnarumma Pertimbangkan Kembali Tawaran AC Milan

Gianluigi Donnarumma benar-benar mempertimbangkan kembali tawaran perpanjangan kontrak AC Milan dan Mino Raiola terbang untuk menemuinya.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Gianluigi Donnarumma membuat publik Italia terkejut pada hari Kamis lalu saat menginformasikan kepada AC Milan bahwa dia tidak berniat menandatangani kontrak baru.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2018 dan dia telah dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Menurut Sky Sport Italia tadi malam, beberapa hari terakhir dan pesona baru dari CEO Milan, Marco Fassone sudah mulai berubah pikiran.

Juga dilaporkan bahwa agen Raiola telah terbang ke Polandia hari ini untuk bertemu dengan Donnarumma, yang ambil bagian dalam ajang Piala Eropa U-21.

Sinisa Mihajlovic, pelatih yang membawa Donnarumma ke tim utama Milan, memberikan pandangannya mengenai situasi tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Donnarumma adalah kiper yang sangat bagus dan seseorang yang saya sayangi, tapi dia masih berusia 18 tahun. Dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan dirinya sebagai pemain dan, jika saya adalah dia, akan lebih baik melakukannya di klub dimana semua orang mencintai anda, bersabar dengan diri anda dan akan memberi anda kesempatan untuk tumbuh.”

“Saya juga mengerti Raiola, yang telah melakukan pekerjaannya dengan baik dan menghasilkan banyak uang untuk kliennya. Saya hanya berpikir Donnarumma sangat muda, dia punya 20 tahun karir di depannya dan tidak perlu terburu-buru.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here