Gianluigi Donnarumma Siap Gabung Real Madrid

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma siap untuk pindah ke Real Madrid, menurut agennya Mino Raiola.

Gianluigi Donnarumma

Berita Transfer – Gianluigi Donnarumma menjadi kiper termuda yang pernah bermain di Serie A pada usia 16 tahun, dan sejak itu ia menjadi penjaga gawang nomor satu Milan yang tak terbantahkan meski baru berusia 18 di bulan Februari.

Kiper muda yang memiliki tinggi badan 1,96 tersebut juga menjadi kiper Italia termuda saat dia melakukan debut internasionalnya pada pertandingan persahabatan September lalu dengan melawan Prancis.

Donnarumma telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru di San Siro, yang berarti bahwa ia akan berstatus bebas transfer bebas musim panas mendatang jika Milan menolak untuk menjual menjelang musim 2017-18.

Raiola membantah telah mengadakan pembicaraan dengan klub tertentu, namun agen tersebut menegaskan bahwa kliennya siap bermain untuk Real Madrid.

“Penawaran dari tim lain? Yang sedang dibicarakan, mereka telah mencarinya sejak dia berusia 14 tahun, jadi jika dia ingin pergi, dia bisa melakukannya sebelumnya. Kami tidak memiliki kesepakatan dengan tim manapun, apakah Donnarumma siap bermain untuk [Real] Madrid? Dia lahir untuk selalu siap,” kata Raiola kepada wartawan.

Donnarumma saat ini bersama skuad Italia untuk mengikuti ajang Piala Eropa U-21 di Polandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here